Mengenai Saya

01 September 2011

Aku melihat keramaian malam ini.
Aku bergabung bersama kabut malam, menentang maut, melewati para manusia berkuda besi yang lincah.
Ada kecepatan yang seringkali membuatku takut.
Dan gas itu, mengingatkanku padamu.
Ketika gas ditekan, ketika kecepatan meluncur bak burung yg terbang bebas.
Entah kenapa aku kembali mengingatmu.
Mungkin kau melupakan perempatan itu, perempatan dimana kita hampir celaka.
Perempatan yg membuatku terancam bahaya, bersamamu.
Mungkin bukan jalan yg sama disini, ketika aku melewati jalan berbelok dan tikungan tajam.
Tapi kesamaan bahaya itu menentangku.
Bahaya yg ku tantang.
Bertaruh dg kecepatan penuh dan kembali mengingatmu :)

Ayu Alfiah Jonas di sudut pantai Pangandaran dengan batu hitam dan bangunan bercat putih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar