Mengenai Saya

21 November 2011

Untuk Sahabatku (Ku Kira)

Saat matamu tak lagi tertutup, bisakah kau menenggak sedikit kegagalan untuk lebih membebaskanku?
Berhentilah tertawa dan perbaiki dirimu.
Dan segala kepunyaanmu yang melebihi keadaanku, sebaiknya kau segera sadar.
Malang, kau bahkan semakin sesat dalam keterpurukanmu.
Disaat semua orang memikirkan perubahan, setidaknya mengagguklah barang sejenak.
Tapi kau malah bernyanyi semakin merdu diantara kesenangan dan kesengsaraan.
Selebihnya, aku tidak memintamu untuk menjadi yang terbaik.
Aku hanya ingin kau melepaskan segala inginmu untuk mempermainkan kebaikanku.
Bukan kemampuan dan kelebihanku yang membunuhmu.
Walau mungkin semuanya benar, setidaknya berhentilah mengikutiku.
Berhentilah meremehkanku dan menganggap semuanya baik-baik saja saat berada disampingku.
Bukalah matamu lebih lebar dan rasakan kegalauanku.
Ketika aku berada diatas, menggenggam hasil peluh dan merebahkan senyuman, kau ikut tersenyum.
Tapi aku tau itu adalah senyum palsu.
Dan senyum palsu itu tercipta sebelum matamu terbuka.
Kau adalah sesat yang harus dipertahankan.


















Untuk orang yang ku kira sebagai sahabat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar